Ramadhan kali ini masih belum bisa pulang

0

 RINDU PULANG



hari raya sudah menjadi hari yang amat spesial 

berkumpul di rumah sendiri bertemu seluruh keluarga

menjadi moment yang di tunggu setiap tahun


hari raya kali ini aku ingin bisa pulang

namun ku rasa tidak mungkin kali ini

itu adalah kalimat ku juga di tahun yang lalu lalu

rindunya sudah menggunung

getarnya hampir meletus


ibu ku bercerita kemarin aku pulang

bersama keluarga kecilku

saat pagi ibu menyadari itu hanya bunga tidurnya

ku rasa itu terjamahan dari rasa rindu


dia ingin aku pulang

aku pun sama inginnya


sekali lagi lagi ku katakan tahun depan aku pulang bu.

semoga ibu sehat selalu 

jaga dirumu baik baik nak ia membalas.

aku merindukanmu


Cipt. Hendri Setiawan

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)